Kamis, 10 Januari 2008

Hari Ini Gw Pusing Banget


Dari Semalam saya rasa tidur kurang nyenyak, coz paginya saya pasti banyak melakukan tugas-tugas yang sangat menyita tenaga...mulai dari bangun tidur jam8 WIB..saya langsung berpikir mulai dari mana saya harus menjalani tugas hari ini..akhirnya saya ambil keputusan untuk mulai mengerjakan tugas kuliah saya..Dari pagi jam 10, saya sudah mengutak-atik komputer dirumah dan mengerjakan tugas kuliah saya ini..Sampai Pukul jam 3 Sore...Sampai Saya bela belain tidak menonton Sepakbola Disenayan..antara Persija VS Persipura. akhirnya saya sore jam 4 latihan bola dikampus, untuk menyegarkan badan..Tapi memang hari ini benar-benar melelahkan bagi saya..Semoga hari esok tidak terlalu banyak tugas seperti hari ini..he.he.he..Salam Untuk Semua Anak SI UMB Dan Spesial Untuk MyLove Mamykyu..

Tidak ada komentar: