Jumat, 11 Januari 2008

Jika Saya Diberi Dana 1 Triliyun..

WAH 1 Triliyun Adalah uang yang sangat besar jumlahnya, karena dengan uang sebanyak itu Saya akan membuat Simnas guna mewujudkan good governance dalam rangka otonomi daerah guna menunjang proses pembangunan nasional yang diarahkan untuk meningkatkan kondisi ketahanan nasional yang memerlukan serangkaian proses perencanaan dan pengambilan keputusan dalam seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara mulai dari pusat sampai daerah.
Semua proses pengambilan keputusan tersebut memerlukan keterpaduan informasi yang akurat terpercaya dan tepat waktu, agar keputusan/kebijakan yang dihasilkan dapat lebih berdaya guna dan berhasil guna serta langsung menyentuh sasaran yang di inginkan. Guna mencapai tujuan tersebut, diperlukan adanya suatu keterpaduan upaya dalam suatu sitem yang disebut Sismenas yang didukung oleh Sistem Informasi Manejemen Nasional (Simnas) yang merupakan jaringan dari Sistem Informasi Nasional. Dengan demikian akan terwujud suatu sistim pemerintahan yang baik (good governance) dalam rangka otonomi daerah.


Karena menurut saya kita harus meningkatkan kondisi ketahanan nasional yang memerlukan serangkaian proses perencanaan dan pengambilan keputusan dalam seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara mulai dari pusat sampai daerah.

1 komentar:

Telefone VoIP mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Telefone VoIP, I hope you enjoy. The address is http://telefone-voip.blogspot.com. A hug.